5 Hero Dengan Winrate Tertinggi Di Patch 7.13

Halo semua

Sumber : google.com

Sudah seminggu lebih patch 7.13 hadir di Dota 2. Banyak perubahan dari meta hero hingga playstyle. Hal ini berpengaruh juga kepada pickrate dan winrate dari hero-hero yang ada. Berikut adalah 5 Hero Dengan Winrate Tertinggi Di Patch 7.13.

5. Underlord

Sumber : google.com

Underlord menempati posisi kelima dengan winrate sebesar 55.64% dari pick yang ada. Cukup menjanjikan dengan lebih dari setengah Underlord picker bisa memenangkan pertandingan. Hal ini terjadi karena perubahan atribut untuk patch 7.13.

Setiap poin atribut yang naik akan menambah 25% bonus untuk primary atribut yang dimiliki hero tersebut, berubah dari

- 20 health
- 0.71% health regeneration
- 0.15% status resistance

menjadi

- 18 health (+25% bonus untuk hero STR menjadi 22.5)
- 0.55% health regeneration (+25% bonus untuk hero STR menjadi 0.68%)
- 0.08% magic resistance (+25% bonus untuk hero STR menjadi 0.09%)

Dengan mekanik tersebut, Underlord level 25 tanpa item memiliki health sebesar 2315 dan armor/magic resistance sebesar 7.91/30.96%. Cukup tanky untuk ukuran hero tanpa item. Apalagi ditambah item-item yang berpengaruh kepada teamfight.

Selain atribut, Firestorm pun masih cukup OP untuk clearwave creep. Baik secara offensive maupun defensive. Pit of Malice juga masih sangat berguna untuk teamfight mengingat roots yang dihasilkan bisa berulang selama hero berada di pit. Atrophy Aura bisa dijadikan andalan untuk laningphase atau push. Dan Dark Rift yang bisa digunakan pada saat keadaan genting. Benar-benar hero Offlane yang serbaguna baik offensive maupun defensive.

4. Visage

Sumber : google.com

Visage menempati posisi 4 dengan winrate sebesar 56.11%. Sejak patch 7.07, Visage mendapatkan buff terhadap Familiarnya yang menjadi konstan damagenya ketika hit ketimbang berkurang setiap hitnya. Belum lagi pada patch 7.07d damage Familiar bertambah dari 25/40/55 menjadi 30/45/60. Semakin cocok untuk farming dan split push.

Grave Chill juga memberikan buff kearah Familiar katika Familiar berada di 900 AoE dari Visage. Dengan damage yang sudah disebutkan diatas ditambah attackspeed/movementspeed dari Grave Chill, bisa berakibat fatal untuk lawan dan bisa menjadi langganan ban untuk turnamen.

Ketika Visage mencapai level 25, salah satu Talent nya menambakan 1 unit Familiar. Semacam Aghanim Scepter gratis. Bila kalian memberli Aghs, maka jumlah Familiar yang dimiliki menjadi 4 unit dan semakin cepat untuk melelehkan tower.

Gravekeeper's Cloak membuat Visage cukup tanky dari segi reduce damage. Gravekeeper's Cloak tidak hanya reduce damage dari physical atau magical saja, tetapi juga dari pure damage. Dan Gravekeeper's Cloak ini memberi buff juga pada Familiar. Jadi bukan hanya Visage saja yang tanky, tetapi Familiar juga ikut tanky.

Mungkin Visage jarang diminati karena para player membutuhkan mircocontrol yang cukup lihai. Mengingat cooldown dari Familiars adalah 130 s flat untuk setiap level, akan sangat merugikan bila Familiar baru disummon sudah mati lagi gara-gara control yang kurang baik. Terlebih lagi attackspeed dari Visage yang tergolong kecil untuk awal-awal menjadikan Visage sulit untuk farming. Tetapi, dengan fakta winrate yang baik pada patch 7.13 boleh jadi kalian pakai Visage dan belajar untuk push rank kalian.

3. Spectre

Sumber : google.com

Spectre menjadi hero dengan winrate terbesar ketiga dengan nilai 56.75%. Spectre menjadi hero yang bisa menyaingi Phantom Assassin dari segi lategame. Dengan bantuan Dispersion, Spec seolah memiliki Blademail dan tidak perlu hit PA untuk memberikan damage.

Untuk earlygame, Spectre memang hero yang perlu dibabysit oleh lane support. Pada dasarnya hero ini sangat squishy untuk menerima damage burst pada earlygame. Satu-satunya alat untuk menyelamatkan diri adalah Spectral Dagger yang memberikan buff untuk terrainwalking dan treewalking. Tetapi tidak akan cukup mengingat hero ini harus farm dan bila kalian hanya kabur-kaburan dari lawan, Gold tidak akan kalian dapatkan.

Dispersion memberikan refelcted damage 10%/14%/18%/22% (dengan talent 18%/22%/26%/30%). Bila kalian menerima damage sebesar 100, maka Spec hanya menerima damage sebesar 70 dan 30 damage akan direfleksikan. Tipe dari damage yang direfleksikan adalah HP Removal, sehingga tidak akan dapat dikurangi meskipun oleh Gravekeeper's Cloak milik Visage.

Desolate juga menjadi momok yang mengerikan ketika Spectre sudah mencapai level maksimum. Desolate menambah damage sebesar 20/30/40/50 (dengan talent 35/45/55/65) kepada hero yang tidak ada teman pada jarak 325 AoE. Tipe damagenya yaitu Pure. Selain itu, Desolate akan menutup vision dari lawan sebesar 40%/50%/60%/70% selama 5 detik. Cocok dikombinasikan dengan Haunt yang mendeteksi hero meskipun hero tersebut invis. Cukup Haunt, Reality kearah hero yang sendirian, Kill.

2. Zeus

Sumber : google.com

Zeus menempati posisi kedua dengan winrate sebesar 57.05%. Midlaner yang satu ini menjadi hero yang diminati para player yang baru bermain Dota 2 karena damage burst yang dimilikinya. Hero yang biasa dimainkan menjadi midlaner ini sangat cocok untuk playstyle apapun dengan damage burst yang ada.

Zeus tergolong kedalam hero yang tidak terpengaruh pada patch 7.13 ini. Winrate yang stabil dan pickrate yang masih diatas rata-rata seluruh hero menandakan bahwa Zeus bisa bertahan dari nerf dan rework yang ada. Meskipun agak mengagetkan ketika rework Aghs dari Zeus dengan menambahkan Nimbus sebagai subskill. Tetapi justru itu menambah kemampuannya dalam map control dan memberikan informasi kepada team. Dan dengan adanya Nimbus, Zeus menjadi lebih reliable pada saat teamfight.

1. Riki

Sumber : google.com

Riki adalah juara dari patch 7.13 dengan winrate sebesar 57.17%. Banyak yang menganggap Riki menjadi 'broken hero' setelah rework pada Tricks of the Trade nya. Tetapi semakin OP dengan rework tersebut. Sepertinya Riki adalah hero favorit dari Iceforg :D

Riki pada patch 7.13 bisa diposisikan sebagai core maupun support. Utility dengan disable seperti silence, invis dan DPS yang besar menjadi hero yang cukup sulit untuk ditangkap. Untuk kalian yang penasaran dengan bagaimana Riki di patch 7.13, kalian bisa baca artikelnya disini.

Itulah 5 Hero Dengan Winrate Tertinggi Di Patch 7.13. Adakah dari 5 hero tersebut hero favorit kalian? :D
5 Hero Dengan Winrate Tertinggi Di Patch 7.13 5 Hero Dengan Winrate Tertinggi Di Patch 7.13 Reviewed by Unknown on April 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.